Skinpress Rss

Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi juara 2012, Resolusi mandiri didukung oleh TELKOM SPEEDY

0



Mengapa saya mengambil tema diatas? karena resolusi yang saya inginkan ditahun 2012 ini adalah menjadi sosok mandiri, mandiri yang saya inginkan bukan hanya dalam hal melaksanakan pekerjaan rumah sendiri, akan tetapi mampu mencari sedikit rezeki di bidang internet, ini.memang bukan hal yang mudah untuk mendapatkan sedikit uang dan terkadang orang malah befikir itu hanya sia-sia,tetapi apa salahnya untuk mencoba, orang lain bisa kenapa saya tidak !

Terkadang juga saya berfikir, apa saya bisa hidup atau mandiri hanya bermodal internet? apakah keinginan saya ini bisa tercapai? awalnya saya tidak yakin, tapi ketika saya membaca testimoni-testimoni pembisnis online, saya berfikiran untuk mencoba , ada pepatah yang mengatakan mulailah dari yang terkecil maka kesempatan yang kamu dapatkan semakin besar.

Mungkin saya masih newbie dalam hal SEO , internet marketing, adsense dan sebagainya tetapi saya mencoba untuk mempelajarinya satu-persatu, karena niat saya dan keinginan yang kuat, ini juga yang mendorong saya untuk mengikuti lomba menulis blog resolusi juara 2012 yang dilaksanakan oleh Speedy, awalnya saya sempat putus asa, bagaimana saya bisa mengikuti lomba ini , tulisan saya saja sangat amburadul, apa lagi blog saya juga sepi pengunjungnya bagaimana saya bisa mendapatkan komentar-komentar tentang tulisan saya? tapi ketika tekad saya muncul, hati saya berkata, kalau memikirkan itu saja membuat saya putus asa, bagaimana dengan kedepan? sudah pasti keinginan saya tidak akan bisa tercapai dan akan mati ditengah jalan.

Mandiri bukan hal yang mudah,perlu usaha dan kerja keras yang maksimal. apalagi bagi seorang anak perempuan seperti saya, yang susah diberi izin untuk bekerja diluar. saya hanya bisa menggunakan waktu-waktu dirumah saya untuk mempelajari sedikit tentang bisnis-bisnis online atau internet marketing untuk menambah pengetahuan saya,ini semua untuk mewujudkan resolusi saya ditahun 2012 ini.

Semua usaha-usaha saya diatas tidak lepas dari dukungan internet provider Telkom Speedy, tanpa mereka usaha saya sia-sia, mereka lah yang mendukung saya untuk bisa mandiri dengan cara berbisnis walaupun hanya melalui internet marketing, karena merekalah saya bisa mempelajari sedikit tentang ilmu-ilmu advertise, adsense dan lain-lain.


internet provider Telkom Speedy sudah menjadi bagian dari dunia saya, tanpa mereka mungkin saya masih buta tentang dunia maya, tanpa mereka saya mungkin tidak tahu tentang skill yang saya punya, secara tidak langsung mereka juga lah yang melatih kemampuan menulis saya, resolusi saya kedepan semoga Telkom Speedy tetap mendukung resolusi saya, pengetahuan dan bisnis saya berkembang secepat speedy, dan resolusi saya terakhir semoga speedy tetap menjadi kepercayaan saya.


Speedy !! Speed that you can trust !!






0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia