Skinpress Rss

Selasa, 03 Januari 2012

Resolusi juara 2012, Resolusi kita semua

0







Pemanfaatan internet oleh masyarakat dewasa ini sangat meningkat, Teknologi informasi yang satu ini membuka cakrawala baru bagi dunia,tanpa kita sadari internet mengubah pola iteraksi ekonomi,sosial dan budaya kita internet juga memberikan banyak ilmu,khususnya mahasiswa. 90% mahasiswa indonesia banyak mencari pegetahuan internal itu melalui internet.

pada dasarnya banyak pendapat negatif tentang pengaruh internet bagi remaja, khususnya pelajar di indonesia. tapi dikesempatan ini saya ingin menyanggah itu semua, saya seorang mahasiswa yang sehari-hari berhadapan dengan dunia maya. bagi saya asalkan sesuatu ditempatkan pada tempatnya ilmu yang ada di internet itu menjadi ilmu tambahan bagi kita, bisa juga mencari masalah yang aktual di internet untuk kita bahas di forum organisasi ataupun saat-saat pembelajaran. 

buka hanya untuk pembelajaran formal, pembelajaran non formal juga bisa kita pelajari, seperti belajar menulis, dengan adanya blog, wordpress kita dlatih utuk menulis, mengeluarkan ide-ide atau unek-unek yang kita miliki.banyak mahasiswa dan dosen-dosen yang memiliki blog mereka berniat untuk memberikan atau share tentang ilmu-ilmu yang mereka pelajari.


Selain pelajar,mahasiswa dan juga businessman sebagian pengguna internet juga ibu-ibu rumah tangga. selain mengurus anak, mereka menggunakan kesempatan untuk bisa internet marketing dirumah jadi ibu juga bisa bekerja menambah pendapatan walaupun hanya dirumah saja.


Kita perlu salut terhadap perkembangan teknologi informasi khususnya internet , internet membawa peradaban baru bagi masyarakat,walaupun banyak tanggapan negatif tapi lama kelamaan masyarakat akan menerima internet karena dari sisi positifnya internet ini juga sangat berguna.

Dengan adanya internet ini , perkembangan tersebut juga telah menumbuhkan peningkatan jumlah perusahaan penyedia jasa layanan internet / ISP (Internet Service Provider), yang pada akhir tahun 2001 ini telah mencapai 68 ISP. Peluang pasar yang dilahirkan dari internet cukup besar.salah satu ISP paling berpengaruh di indonesia ini adalah TELKOM SPEEDY.

Speedy menggunakan teknologi ADSL ( assymmetric digital subscriber line ) yang membuat produck ini disukai oleh masyarakat adalah bandwithya medekati kecepatan maksimal dibadingkan produk lain yang sudah mahal belum tentu memuaskan. banyak lembaga pedidikan, kantor bahkan rumah yang lebih mempercayai jasa internet provider speedy.jadi apalagi yang anda tunggu pastikan internet provider anda adalah Speedy :)


Resolusi 2012 untuk SPEEDY :
  • Speedy dapat meningkatkan kualitas produknya di luar jabotabek khususnya Aceh, yang masyarakatnya sekarang lagi mengalami masa transisi.
  • semoga disarana-sarana pendidikan mulai menggunakan produk-produk speedy, karena banyak produk speedy yang bagus dan bermanfaat bagi pelajar seperti PesonaEduindismart , BambooMedia OnNet.
  • berharap dirumah saya akan terpasang speedy, jujur ini yang paling saya inginkan mengingat kebutuhan saya akan internet seperti makanan sehari-hari. tapi dikarenakan dana dan saya cuma seorang mahasiswa yang belum mempunyai pekerjaan hal ini masih memberatkan bagi saya.






itu saja resolusi saya , saya berharap resolusi saya ini akan tercapai nantinya, Amiin , speedy lead your life ^^









0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia