Skinpress Rss

Rabu, 04 Januari 2012

Cara agar Blog kita terkenal

2

Mungkin sebagian orang diluar sana membuat blog bertujuan agar blognya terkenal, karena jika terkenal otomatis artikel kita akan dibaca dan banyak pengunjungnya. selain itu untuk untuk bidang advertiser, jika blog yang banyak pengunjungnya advertiser juga akan berjalan dengan lancar , untuk itu perlu adanya strategi-strategi agar blog kita bisa terkenal. apa-apa saja strategi-strateginya lansung saja ..

  • Daftarkan URL blog anda atau situs anda di  http://www.google.com/addurl  karena google adalah search engine yang paling banyak orang cari.
  • Daftarkan juga di blog directory, blog directory adalah situs yang secara otomatis akan mengirim data blog dan posting-posting anda ke berbagai search engine. Beberapa blog directory yang terkenal adalah : http://technorati.com , http://feeburner.com , dan http://blogdigger.com
  • Rajin blog walking, kita tidak bisa hanya bergantung kepada google atau blog directory saja, tetapi kita juga harus dengan usaha sendiri mengenalkan situs atau blog kita sendiri.
  • Tukaran link, ini juga membantu kita untuk saling promosi link di web atau blog teman-teman kita.
  • Posting, hal ini sangat penting, jika ada blog tapi isi posting sedikit maka tidak salah jika pengunjung juga sedikit. karena pengunjung juga akan tertarik jika isi blog banyak dan berkualitas.

cuma itu saja , aplikasikan dulu di blog anda.. saya juga sedang proses untuk menambah traffis di blog ini 
salah satunya tukar link, jika ada teman-teman yang berminat silahkan komen di postingan mana saja 

sekian ^^

2 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia